Anggota Satlantas Berhasil Tangkap Dua Pelaku Perampasan

suarasurabaya.net - Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya, berhasil menangkap dua pelaku perampasan yang beraksi di kawasan Jl. Tunjungan Surabaya, Sabtu (14/12/2013).

"Dua Anggota Satlantas, Aiptu Sulaemi dan Brigadir Laminto berhasil mengejar pelaku, usai merampas tas seorang perempuan di dekat hotel Majapahit," kata AKBP Raydian Kokrosono Kasatlantas Polrestabes Surabaya, Minggu (15/12/2013).

AKBP Raydian mengatakan, dua pelaku yang berhasil diamankan ternyata masih remaja. Mereka yaitu Samsul Bakri (18) warga Jl. Genting dan RY yang masih berusia 13 tahun warga Perum Surya Natra, Benowo. Keduanya lalu diserahkan ke Polsek Genteng untuk dilakukan pemeriksaan.

Keduanya merampas tas milik Sindi Suwastiningtyas (21) warga Gubeng Kertajaya, saat melintas di Jalan Tunjungan. Saat itu, korban mengendarai motor melintas di Jalan Tunjungan, tiba-tiba dipepet oleh dua pelaku yang mengendarai motor, dan langsung merampas tas korban.

"Dua anggota yang melihat kejadian itu, langsung mengejar dan berhasil menangkap pelaku, saat ini telah dikirim ke Polsek Genteng, untuk dilakukan pemeriksaan," ujarnya.

Dia menambahkan, ini merupakan kesekian kalinya, anggota Satlantas berhasil menangkap pelaku kejahatan. Ketika melihat kasus kejahatan di depan mata, sebagai anggota polisi harus bisa bertindak meskipun bukan tugas utama mereka.

"Sebagai anggota polisi mereka telah jeli melihat kasus, dan bertindak meskipun bukan tugas mereka," pungkasnya. 

sumber http://kelanakota.suarasurabaya.net/news/2013/128286-Anggota-Satlantas-Berhasil-Tangkap-Dua-Pelaku-Perampasan

0 komentar:

Peraturan saat berkomentar..
-dilarang spam
-dilarang OOT(Out Of Topic)
-dilarang menghina antar sesama
-jika mengkritik dan memberi saran menggunakan bahasa yang sopan
-dilarang ada perkataan kotor
~PEACE FOREVER ,NO PEACE NO LIFE~